Jumat, 05 Oktober 2012

cupu-cupu kampiyuuus

Gue udah mulai masuk kuliah dari Beberapa hari yang lalu.
Hemmh.. Gue serasa pulang ke 'rumah' setelah hampir 2 bulan merantau dinegeri orang untuk mencari ilmu, alias PKL..

Lama gak masuk kampus bikin gue agak-agak canggung ama nih kampus. Apalagi banyak mahasiswa baru yang dari tampangnya aja fresh banget. penampilan dan style nya juga keren-keren. Berada ditengah-tengah mereka gue jadi ngera...
sa tua dan penampilan gue jadi cupu abieezzz('z' nya sampe 3. kebayangkan gimana cupunya gue).

Wajar sih mereka masih fresh dan keren style nya. Mereka belum aja ditabokin bolak-balik ama aktifitas kuliah yang bikin mabok janda. Eh mabok kepayang maksud gue.
Emang dikira enak kuliah? Kuliah itu deritanya Lebih2 orang kebelet boker.

Tapi emang sih gue emang termasuk si cupu dari gua hantu (engga dari gua hantu juga sih). Dan kayaknya emang gue harus mulai memperbaiki penampilan deh.
Gue mesti lebih rapi, kece, keren, necis, perlente dan cantik. Mmmh kalo lebih cantik ga usah deh kayanya.

Okeh langkah pertama toko bangunan terdekat dimana? Yap Gak nyambung memang. Biarin.

2 komentar: